Nias Selatan Di Ujung Tanduk

Selasa, 04 Agustus 2009

Nias Selatan merupakan daerah yang baru dimekarkan dari kabupaten Nias. Dengan dimekarkan nya Kabupaten Nias Selatan ada harapan baru bagi masyarakatnya untuk menjadi lebih baik dari sebelumnya terutama dari segi pemerintahannya. Namun dengan seiringnya waktu berjalan dan Nias Selatan telah menjadi kabupaten baru serta pemerintahan yang baru harapan untuk menata Nias Selatan terbuka lebar bagi masyarakatnya untuk berperan dalam mengembangkan daerah Nias Selatan. Dalam semangat membangun sesuatu yang yang terbaik tidak akan lepas dari polemik yang akan menganggu cita-cita mulia untuk memajukan Nias Selatan pada khususnya dan Nias secara keseluruhan. Dalam mencapai cita-cita diatas perlu suatu kepemimpinan yang baik dan bisa menjadi teladan bagi masyarakat Nias Selatan.

Kepemimpinan yang dimaksud adalah kepemimpinan orang nomor 1 Nias Selatan yang dalam hal ini Bupati Nias Selatan. Dengan Terpilihnya Bupati Nias Selatan dalam PILKADA KANISE Bpk. FAHUWUSA LAIA dan Merupakan Bupati Perdana Nias Selatan yang dipilih secara langsung, seyogyanya bisa memberikan teladan yang baik bagi kepemimpinan Nisel berikutnya. Harapan akan perubahan Nias Selatan ke depan Semakin nyata bagaikan seorang anak tiri yang baru ketemu ibu kandungnya, dengan harapan ibunya dapat menjaga dan melindungnya.Namun seiring dengan berjalannya kepemimpinan Bupati Nias Selatan dan jajarannya di Nias Selatan timbullah kekecewaan bagi Masyarakat Nias Selatan yang tadinya bagaikan ibu bagi masyarakat Nisel telah berubah menjadi serigala yang siap mencerkam mangsanya. Nias Selatan menjadi kabupaten bahan lelucon yang diduga mempunyai daya kekuatan tinggi terjadinya korupsi bahkan lebih dasyat dari gempa bumi yang terjadi di Nias Pada 28 Maret 2005. Dengan situasi dan kondisi ini saya mencoba mengkliping koran-koran lokal tentang cerminan” KEPEMIMPINAN ORANG NOMOR SATU KANISE”. Dengan harapan agar semua orang mengetahui perkembangan terkini yang terjadi di Nias Selatan untuk ikut merasakan/prihatin dan tergugah hatinya untuk bersama-sama menata Nisel kearah yang lebih maju dan sejahtera.

Harapan kita sebagai generasi Nias Selatan, kami mohon kepada :

* KPK yang terhormat tuntaskan masalah Nias Selatan
* Bupati yang terhormat sadarlah dari kekeliruanmu
* Masyarakat Nias Selatan mari kita tuntaskan masalah Nisel ini bersama untuk menuju perubahan yang lebih baik, aku yakin kita bisa……!!!

0 komentar:

About This Blog

Lorem Ipsum

  © Free Blogger Templates Columnus by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP